Tidung Tour

Tour Ke Pulu Tidung bersama jasa travel dengn biaya terjangkau namun layanan yang difasilitasi berupa paket menginap yang tdk menghilangkan kesan nyaman. Kebanyakan yang pernah menggunakan layanan Tidung tour mengaku puas dan nyaman dengan jasa wisata yang di kasihkan. Pengalaman tour kali ini di lakukan bersama teman sekolh saat acara lulsan sekolah di kelas sembilan. Peserta tour kami dari sekolah SMPN 241 dengn di temani wali kelas yang akan memandu perjalanan tour ke pulau tidung. Pulau Tidung penuh dengan keindahan yang cocok untuk acara liburan sekolah dan keluarga.

Tidung Tour

Pulau Tidung tour  menjadi pengalaman jalan – jalan yang murah terutama di hari weekday. Pada hari kerja homestay banayak tersedia dengn harga murah terjangkau. Bersama paket tour Pulau Tidung anda akan di berikan fasilitas homstay terbaik di fasiltasi Ac, Kulkas dn AC. Paket tour yang murah dari jasa travel infotidung dengan pelayanan terbaik yang di berikan. Perjalanan tour pulau tidung biasa di lakukan pada pagi hari dari muara angke dan Marina Ancol. Untuk anda yang ingin menghemat biaya paket tour sebaiknya pergi dengan rombongan yang banayak.

Wisata Tidung

Pesona Laut di Kepulauan tidung dihiasi  oleh ikan dann karang beraneka warna menjadi tujuan utama para pencinta daiving. Selain dapat melihat indahnya pemandangan, Anda juga dapat melihat hutan bakau. Dari Marina Ancol, pulau ini dapat ditempuh selam1,5 jam dengan tiket speedboat atau dari muara angke 3 jm lamanya. Untuk anda warga JABOTABEK yang hendak berlibur dapat memanfaatkan pelayanan agen ke Pulau Tidung dari infotidung.com yang sudah terpercaya dalam memberikan jasa kepada konsumen dalam melayani peserta tour.

pantai yang putih bersih menjadi salah satu hal menarik wisatawan yang datang apalagi ada suatu promo di akhir tahun. Pulau Tidung di Kepulauan Seribu memang sangat memukau siapapun yang melihatnya. Hal penting untuk berlibur ke pulau tidung sebaiknya pilihlah ketika cuaca bulan maret hingga agustus. menginap di pulau tidung berupa homestay yang di kelola oleh masyarakat setempat, ada juga penginapan yang di pantai dengan pemandanagan laut biru.

Pulau Tidung

Tidung terdiri dari 2 buah pulau Besar dan kecil,sedangkan pulau tidung kecil yang tidak berpenghuni,hanya ada hutan mangrove yang di kelolala oleh pemerintah untuk menjaga kesimbangan alam sekitar pulau tidung besar dan pulau tidung kecil.Demi menjaga kenyaman dan kepuasan para pengunjung yang berliburke pulau tidung, maka anda akan menemukan adanya watersport, angsa laut dan banana boat. Ada juga penyewaan peralatan diving dan camera anti air.

This entry was posted in Wisata and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment